Tenda Multi Fungsi yang di Desain dengan Pintar, Sempurna dan Nyaman

Berkemah di daerah pedesaan adalah cara yang sangat menyenangkan untuk menikmati keindahan alam, dan karena tenda adalah suatu kebutuhan pokok bagi kehidupan di alam terbuka, Guru telah menciptakan tenda serba-guna dengan rancangan pintar. Tenda tersebut sangat nyaman dan ringan sehingga para praktisi memintanya untuk di produksi secara massal agar bisa diperoleh masyarakat umum. Guru sangat bangga pada rancangan yang luar biasa tersebut, yang menjadi karya terbaru beliau.

Tenda tersebut dapat dipasang dalam hitungan detik, cukup dengan menggantungkan tali pada dahan pohon atau benda horisontal lainnya. Tanpa membuang banyak waktu, Anda memiliki tempat berlindung dari hujan, angin dan tempat untuk beristirahat. Sebuah tali yang panjang dapat digunakan untuk memasang beberapa tenda sehingga membuat penggunaan ruang menjadi lebih efisien.

Ruang tenda sangat nyaman untuk dihuni oleh dua orang. Di dalam tenda cukup terang , nyaman dan terbuat dari bahan yang transparan sehingga memungkinkan kita untuk melihat bagian dalamnya dengan jelas, dengan demikian kita dapat menyimpan barang-barang dan mudah mencarinya saat diperlukan.

Tenda meditasi : Pindahkan lapisan luar dari tenda, maka Anda mendapatkan tempat bermeditasi yang nyaman di udara terbuka. Bagian bawah tenda terbuat dari bahan yang tahan air sedangkan bagian dalamnya terbuat dari bahan seperti jala yang memungkinkan ventilasi udara yang cukup dan perlindungan dari serangan serangga dan menjadi penghalang masuknya nyamuk.

Keseluruhan tenda dirancang dengan bentuk yang tipis dan sangat ringan sehingga dapat dipersiapkan dalam waktu singkat dan sedikit tenaga. Saat dibongkar tenda bisa dilipat dengan rapi dalam kantong kecil sehingga mudah dibawa. Saat dilipat tenda tersebut dapat digunakan sebagai tempat duduk.

Bentuknya yang seperti kubah membuat tenda itu kuat, tahan lama dan tahan terhadap serangan angin. Gaun malam dan pakaian-pakaian lainnya dapat digantung pada gantungan dalam tenda, sehingga pakaian tersebut tidak menjadi kusut. Pakaian juga dapat digantung di luar untuk dikeringkan pada bagian atap kubah. Bagian luar tenda cukup luas untuk menyimpan barang-barang bawaan Anda dan mempunyai dua jendela sebagai ventilasi udara. Lapisan ini juga dapat digunakan sebagai ponco dan dapat digunakan untuk bermeditasi di dalam hutan, bahkan di tengah hujan deras. Jendela dapat digunakan sebagai lengan baju, sehingga tangan Anda dapat dikeluarkan dan bergerak dengan bebas seakan akan Anda menggunakan jas hujan. Panjangnya dapat disesuaikan dengan tinggi badan Anda dengan menggunakan tali dan saat Anda kehujanan sewaktu menunggu transportasi, Anda dapat segera berteduh bersama barang-barang yang Anda bawa.

Lapisan luar dari tenda serba-guna ini menggunakan benang khusus dengan lapisan logam berwarna perak yang tahan panas, tahan air, tahan api dan juga menjadi lapisan pelindung dari sinar ultra violet. Ketika barang-barang Anda disimpan di dalam tenda, sepatu Anda dapat ditinggalkan di luar di bawah perlindungan lapisan luar tanpa khawatir terkena air hujan.

Tempat Sumpit Emas Naga Surgawi

Tenda Serba Guna yang Dirancang dengan Penuh Bakat dan Kesempurnaan

Rancangan Terakhir Maha Guru Ching Hai -- Koleksi Baju Mode Peyogi yang Bahagia!