Hati yang Murni dan Bersahaja akan Bekerja Lebih Baik

Oleh Utusan Quan Yin di Afrika.

 

Berdasarkan ketulusan hati para pencari kebenaran di Afrika Tengah, Guru mengirim Utusan Quan Yin ke wilayah tersebut. Penduduk setempat telah sekian lama mencari Tuhan dan menunggu bertahun-tahun untuk mempelajari Metode Quan Yin, karena itulah Guru menghadiahi mereka dengan pengalaman luar biasa saat mereka menerima inisiasi. Hati mereka sangat bersahaja, terbebas dari berbagai komplikasi yang melanda orang Barat, sehingga mereka dapat melihat Tuhan dengan mudah, dan Guru yang berada dalam diri mereka memberkati mereka. Mereka kaya secara rohani, bahkan kita tidak pernah bermimpi memperoleh kekayaan rohani seperti itu.

Di Afrika, hampir setiap orang yang diberikan transmisi selama berlangsungnya Metode Kemudahan dengan segera melihat cahaya batin atau gambaran batin, dan banyak yang mendengar alunan nada surgawi (Pencerahan Seketika dengan Metode Kemudahan!) Pada saat inisiasi, bahkan sebelum bertanya siapa yang memperoleh pengalaman, setiap orang dapat menceritakan siapa yang memperolehnya terlihat dari senyuman yang terpancar di wajah mereka. Tentu saja semua ini terjadi karena curahan kasih Guru yang tak terbatas, walaupun terdapat suatu perbedaan di antara orang yang murni dan bersahaja ini dengan yang lainnya. Saya ingat sebagai orang dari wilayah barat, saya merasa kesulitan untuk memperoleh pengalaman batin yang sangat indah. Saya mengeluh kepada Guru selama dan sesudah proses inisiasi, namun tetap saja pengalaman itu tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan dalam benak saya dan tidak sebanding dengan " Karunia Hati " yang telah diperlihatkan di Afrika.

Setelah saya analisa, ternyata pemikiran sayalah yang menghalangiku, konsepsi yang rumit dan terkadang angkuh dalam menilai diri saya menyebabkannya sebagai suatu halangan. Namun setelah beberapa tahun latihan, saya menjadi lebih rendah hati, lebih bersahaja dan lebih tulus. Bahkan saya dapat merasakan kebesaran kasih yang terpancar dari orang Afrika dan saya percaya bahwa mereka adalah teladan yang sangat baik bagi kita semua dalam mempelajari kesederhanaan dan kepercayaan untuk menghadapi berbagai tantangan dalam hidup kita.