Pertanda Naga Yang Bertuah

Oleh : Saudara Inisiasi Hsu He-yi, Tainan, Formosa

Walaupun pada masa lalu, saya mempelajari berbagai kitab suci dan Kitab Sutra Budhis, saya tidak pernah secara benar memahami doktrin tersebut. Lalu, pada suatu ketika, saya terlibat dalam percakapan dengan tetangga saya yang lebih tua dan saya sangat terkesan pada cerita dia tentang berbagai kejadian luar biasa yang dialaminya tentang Maha Guru Ching Hai. Saya belum pernah tahu tentang Beliau sebelumnya dan saya bertanya apakah ia mau meminjami saya beberapa buah buku yang bisa membantu saya mengenal Beliau lebih baik. Kemudian tetangga saya meminjami saya buku yang berjudul Kunci Mencapai Pencerahan Seketika, volume 1, yang mana dalam pandangan awal telah mampu memenuhiku dengan kebahagiaan, sehingga saya terus membacanya kapanpun saya memiliki waktu.

Pada suatu hari, saat saya telah selesai membaca hampir setengah buku, saya memperoleh sebuah pandangan dalam mimpi saya, saya melihat naga bertuah yang berwarna emas dan hijau melayang tinggi di angkasa di sisi barat rumah saya, di dekat rumah tetangga saya. Naga tersebut tampak agung dan perkasa, ia mengelilingi rumah sebanyak tiga kali searah jarum jam dengan sebuah batu api berwarna emas keperakan yang membimbing jalan sang naga. Tiba-tiba tetangga saya muncul dan terlihat sangat gembira, ia menyalakan petasan dan mengucapkan selamat kepada saya. Saya terbangun dan sadar bahwa semua itu hanyalah mimpi, namun walaupun demikian, hati saya tetap merasakan penuh dengan berkah karena memperoleh kesempatan melihat pertanda keberuntungan tersebut.

Setelah selesai membaca buku Guru, saya tidak mau lagi memakan daging, karena jika tidak, saya merasa saya memakan daging saya sendiri. Selain itu saya berhasil mengatasi kecanduan saya pada tembakau, alkohol dan judi, dan saya merasa sangat bahagia memperoleh kesempatan untuk di inisiasi pada tanggal 5 Mei 2000 setelah mendengarkan ceramah Guru di Stadion Negara Taoyuan. Sebelumnya, saya seringkali berkumpul bersama teman-teman saya, dengan alasan pekerjaan, untuk memakan daging dan alkohol dan bukan hal yang aneh bila saya pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Walaupaun keluarga saya belum di inisiasi, mereka sangat gembira melihat perubahan drastis yang terjadi pada saya setelah saya menjadi seorang vegetarian dan praktisi metode Quan Yin, bahkan karena gembiranya mereka berencana untuk merayakan acara Thanksgiving!

Dunia Emas

Pertanda Naga yang Bertuah

Guru Lampau yang Sulit Di mengerti