Guru Lampau yang Sulit Dimengerti

Oleh : Calon inisiasi Li, Tianjin, Republik Rakyat China

Sebelum mengenal ajaran Guru, saya telah berlatih metode meditasi esoterik lebih dari sepuluh tahun dan selalu melaksanakan meditasi sampai tengah malam setiap harinya. Beberapa tahun sebelumnya, seorang teman memberikan buku contoh Kunci Mencapai Pencerahan Seketika, namun saya tidak segera membacanya. Saya merasa cukup puas pada diri saya sendiri dan mengira bahwa saya adalah seorang praktisi rohani senior yang sudah berpengalaman. Saya memiliki kekuatan supranatural dan dapat menyembuhkan penyakit seseorang. Walaupun saya tidak bisa menyembuhkan penyakit semua orang yang saya temui, setidaknya saya menyembuhkan sembilan dari sepuluh orang dan memberikan ceramah selama berjam-jam tanpa mengulang-ulang isinya. Ketika saya melakukan meditasi, yang saya lakukan tinggal meletakkan kaki kiri diatas kaki kanan saya dan jiwa saya langsung terdorong keluar dari tubuh saya. Karenanya saya tidak mempercayai " Pencerahan Seketika ".

Musim gugur lalu, teman saya memberikan satu lagi buku Guru. Ia berkata, "Coba baca ini! Buku 'Pencerahan Seketika' ini sungguh bagus sekali!" Tidak ingin mempermalukan teman saya dan juga rasa ingin tahu, saya membawa buku tersebut ke rumah dan mencari tahu apa saja tentang "Pencerahan Seketika". Saya membaca sekilas beberapa halaman awal, tetapi tidak menemukan pertanda apapun. Untunglah kali ini saya cukup sabar untuk menjelajahi lebih jauh, dan apa yang saya temukan sungguh luar biasa!

Ini bukanlah suatu buku yang biasa; ini merupakan kitab suci yang mana arti sebenarnya berada di balik kata-kata. Saya telah mempelajari begitu banyak kitab suci dan berlatih metode esoterik untuk sekian tahun lamanya, tetapi tidak pernah menyadari akan arti sebenarnya dari kitab suci dan metode esoterik tersebut. Saya meletakkan buku tersebut di bawah bantal saya, dan pengaruhnya sangat menakjubkan. Saya mengalami suatu kekuatan luar biasa yang belum pernah saya rasakan selama sepuluh tahun latihan esoterik. Sungguh tiada perlawanan sama sekali bagi saya untuk melaksanakan pantangan vegetarian sebagaimana yang dipersyaratkan guna mengikuti latihan Guru. Tanpa menyadarinya, saya sama sekali melupakan rasa ikan dan daging, dan bahkan kehilangan selera makan ikan dan daging tersebut. Yang tersulit adalah melepaskan kecanduan merokok saya yang sudah puluhan tahun lamanya. Saya membatin pada diriku, "Mungkin saya harus berdoa untuk memperoleh bantuan Guru." Jawabannya seketika dan saya berhenti merokok.

Walaupun saya memiliki pengalaman yang menakjubkan, saya masih berkeinginan menguji kekuatan Guru. Sehingga saya menggunakan metode esoterik untuk menerima energi Guru, dan hasilnya sungguh luar biasa. Saya tidak pernah mengalami Cahaya dan Kekuatan yang sedemikian sebelumnya. Selama bertahun-tahun, saya mengunjungi berbagai tempat rohani dan para praktisi agung, tetapi jarang yang dapat meyakinkan saya untuk mengikuti mereka. Hanya 'Guru Lampau' ini dan metode Pencerahan Seketika Nya yang dapat sepenuhnya meyakinku.

Saya tidak berani lagi menyembuhkan orang dengan kekuatan supranatural. Walaupun demikian, para makhluk halus yang sebelumnya saya lawan sering datang menggangguku. Setelah membaca berbagai buku Guru Lampau, saya menyadari bahwa ini adalah sebab-akibat hukum karma, yang mana harus saya hadapi secara diam. Ketika saya tidak dapat menahannya lagi, saya berdoa kepada sang Guru Lampau untuk pertolongan, dan Ia tidak pernah mengecewakanku. Sekarang saya menunggu untuk di inisiasi oleh sang Guru Lampau, karena saya ingin mencapai pembebasan abadi dalam kehidupan kali ini.

Dunia Emas

Pertanda Naga yang Bertuah

Guru Lampau yang Sulit Di mengerti