Guru Menceritakan Lelucon

Saya Benar-Benar Datang!

Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai, Florida, Amerika Serikat,
4 Februari 2003 (Asal dalam bahasa Inggris) DVD#754

 

 

Seorang pendeta yang masih baru sedang memberikan khotbah dan dia menjadi agak gugup. Setelah berbicara selama sepuluh menit, pikirannya menjadi kosong. Dia kemudian teringat apa yang telah diajarkan kepadanya sewaktu di seminari dalam situasi seperti ini: Ulangi kalimat terakhir yang telah dikatakannya untuk mengingatkan dia apa yang harus dikatakan berikutnya.

Maka, dia berpikir untuk mencobanya dan mengulangi kalimat terakhir yang diucapkannya, “Lihatlah, saya datang. Saya datang segera.” Namun, pikirannya tetap kosong, maka dia mengulangi lagi dan berkata, “Lihatlah, saya datang dengan segera!” Tetapi, masih saja tidak terjadi apa-apa, maka dia mencobanya lagi, kali ini karena sangat bersemangat sehingga ia jatuh ke depan, menghantam mimbar, tersandung pot bunga dan jatuh di pangkuan seorang wanita berusia lanjut yang bertubuh kecil di kursi deretan depan.

Maka, si pendeta muda itu memohon maaf dan berusaha menjelaskan apa yang terjadi, tetapi wanita tua itu berkata, “Oh, tidak apa-apa, anak muda; tidak mengapa. Itu kesalahan saya! Saya seharusnya minggir terutama setelah Anda memberitahukan saya tiga kali bahwa Anda akan datang!”

 

Sekarang Dia Tahu!

Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai, Florida, Amerika Serikat,
4 Februari 2003 (Asal dalam bahasa Inggris) DVD#754

 

 

Seorang anak laki-laki kecil berlari sambil menangis ke ibunya karena adik perempuannya telah menjambak rambutnya. Untuk menenangkannya, sang ibu berkata, “Jangan marah. Adikmu tidak menyadari bahwa kamu akan merasa sakit bila rambutmu dijambak.” Tidak lama kemudian ada lagi suara tangisan dan sang ibu datang untuk memeriksa. Kali ini, si adik yang menangis dan kakaknya berkata, “Ya, sekarang dia tahu!”  

Silakan kunjungi situs berikut untuk menikmati rekaman audio asli dari lelucon-lelucon ini, dan Anda dapat berbagi keriaan humor Guru dengan orang-orang di sekitar Anda:
http://www.Godsdirectcontact.net/eng/news/163/jk1.htm (Amerika Serikat)
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/news/163/jk1.htm (Formosa)