Peningkatan Rohani

 

CD Terbaru Maha Guru Ching Hai
 

CD-CG16
                             (Disampaikan dalam bahasa China)

Ke mana Karma Pergi?

Meditasi Kelompok di Center Hsihu, Formosa, 1 Januari 1989

Pokok bahasan:

Apakah yang terjadi jika kita bermeditasi segera setelah makan? Pengorbanan jenis apakah yang dilakukan oleh seorang Guru yang tercerahkan untuk menanggung beban karma makhluk hidup? Jika halangan-halangan karma tidak dapat diraba, dapatkah halangan tersebut mempengaruhi tubuh fisik? Mengapa makhluk hidup tetap berada dalam lautan penderitaan dari satu kehidupan ke kehidupan lainnya dan gagal memperoleh pembebasan? Bagaimana Guru menggunakan metode yang berbeda untuk mengajarkan murid-murid-Nya menurut kebutuhan dan kemampuan mereka? Dengarkan kisah pribadi dari rekan-rekan inisiat serta penjelasan Guru tentang “masuk dan keluarnya” karma.

 

CD-E753
                           (Disampaikan dalam bahasa Inggris)

Cinta Kasih untuk Semua Makhluk

Konverensi Video dengan Center Indiana, AS
dan Center Wina, Austria,
1&7 September 2002
 

Pokok bahasan:

Dengan pengalaman bersama hewan-hewan peliharaan-Nya, Guru menceritakan kepada kita bahwa satwa-satwa dapat mengajar kita banyak pelajaran. Seperti manusia, mereka memiliki emosi dan intelektual; sehingga kita sebaiknya menghormati kebutuhan mental dan emosional serta spiritual mereka.

Guru menawarkan empat panduan kesehatan yang sederhana untuk meminimalkan penyakit. Beliau juga memiliki penyelesaian bagi mereka yang menggunakan otak mereka untuk memperluas apa yang tidak dapat mereka konsentrasikan selama meditasi. Guru menganjurkan pendekatan yang halus tetapi tegas tentang bagaimana kita dapat membantu dengan perhatian dan meyakinkan mereka yang kita kasihi sehingga mereka akan mendukung dan berjalan dengan kita pada jalur cinta kasih.

 

Untuk memesan publikasi online Guru, silakan kunjungi
Celestial Shop: http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules: http://www.EdenRules.com Atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi website toko buku kami untuk mendownload katalog dan daftar ringkasan dari publikasi yang terakhir:

http://www.smchbooks.com/
(bahasa Inggris dan China)