Lintasan Peristiwa

 

Korea

Sekolah Dasar di Busan Mengadopsi Diet Vegetarian          

Oleh Grup Berita Korea (Asal dalam bahasa Korea)

[Busan] Pada tanggal 7 Agustus, Tahun Emas 4(2007), banyak orang tua dan anak-anak yang berkumpul di perpustakaan Sekolah Dasar Sungcheon untuk pelajaran tentang vegetarisme yang diselenggarakan oleh para inisiat dari Center Busan.

Acara dimulai dengan presentasi yang diberi judul “Pola Makan Vegetarian yang Indah” yang dibawakan oleh Saudara Byun, seorang guru SMA. Dalam presentasinya, dia menerangkan kepada para pendengar tentang manfaat vegetarisme dengan memberikan banyak informasi dari berita dan siaran TV tentang hal ini. Banyak orang tua dan anak-anak yang mendengarkan ceramah ini dengan ketertarikan yang besar. Mereka mengangguk-anggukkan kepala mereka ketika melihat bukti-bukti yang berhubungan dan mulai berpikir dengan serius tentang makanan yang mereka letakkan di atas meja.

Setelah selesai ceramah, saudari dari Center Busan memperkenalkan beberapa masakan vegetarian yang lezat yang telah dipersiapkan sendiri kepada para tamu. Jadi, para orang tua belajar bahwa makanan vegetarian tidak kalah lezat dan juga tidak kalah bergizi. Mereka juga melihat bagaimana anak-anak mereka menyukai makanan-makanan ini. Para orang tua sangat tertarik dengan cara memasak makanan vegetarian dan toko dimana mereka dapat membelinya. Ketika selesai makan, Saudari Cho memberikan pelajaran memasak “Ayam Vegetarian”.

Para orang tua mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan untuk mulai makan vegetarian. Mereka juga meminta para inisiat untuk datang lagi dan memberikan presentasi sehingga lebih banyak orang tua dan anak-anak yang dapat belajar tentang hal ini. Salah seorang anak, setelah melihat DVD tentang informasi vegetarian berkata, “Mulai dari sekarang, saya akan meminta ibu saya untuk hanya memasak makanan vegetarian.” Rekan-rekan inisiat sangat gembira dengan keberhasilan acara ini dan memutuskan untuk memberikan presentasi ini ke semua sekolah yang ada di kota!

 



Berbagi Cahaya Keemasan dari Cinta Tuhan di Korea

Oleh Grup Berita Korea (Asal dalam bahasa Korea)

Iklan Supreme Master Television di Bus 

[Daegu] Para inisiat dari Daegu menandatangani kontrak dengan dua jalur bus untuk menempelkan poster Supreme Master Television pada bus itu mulai dari tanggal 20 Juli, Tahun Emas 4 (2007). Jalur bus itu melalui pasar terbesar dan area pusat kota, termasuk universitas kota. Harapan kami adalah dengan melalui promosi bus, ada lebih banyak penduduk yang berkesempatan untuk mengetahui program-program positif kita.

[Busan] Sebuah iklan Supreme Master Television telah ditempatkan di terminal bus Dongbu di Nopo-dong, Busan, sejak Juni 2007. Pengumuman ini berukuran 2m x 1,4 m dan diterangi cahaya sehingga menarik perhatian banyak pengunjung terminal bahkan pada malam hari.

Mendistribusikan Kipas Supreme Master Television di Festival Anti Rokok

[Daegu] Pada tanggal 10 Agustus, Tahun Emas 4 (2007), para inisiat Daegu menghadiri “Festival Kesehatan dan Anti Rokok” di stadion utama Daegu. Acara ini disponsori oleh Pusat Kesehatan Publik Suseong yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang bahaya merokok dan juga untuk mempromosikan kesehatan masyarakat. Rekan-rekan inisiat membagikan kipas promosi Supreme Master TV yang diterima dengan baik oleh penduduk Daegu. Setelah satu jam, sepertinya semua orang dalam festival itu telah memegang kipas kita! Para rekan inisiat Daegu sangat bersemangat dengan reaksi positif dari para peserta festival ini. Terima kasih Guru!

Kemping Musim Panas untuk Anak-anak

[Cheongdo] Tanggal 28 dan 29 Juli, Tahun Emas 4 (2007), para inisiat Korea menyelenggarakan kemping anak-anak di rumah inisiat di Cheongdo, Propinsi Gyeongbuk. Banyak acara yang direncanakan, seperti membuat rumput laut gulung, menonton film, merajut, mengamati permukaan bulan, dan juga banyak aktivitas rekreasional seperti api unggun, kembang api, dan berenang. Acara kemping dua hari ini adalah kesempatan yang baik bagi anak-anak untuk meninggalkan rutinitas kehidupan kotanya dan menikmati keindahan alam.

Restaurant Vegetarian Menjamur di Korea

[Yong In] Tanggal 25 Juli, Tahun Emas 4 (2007) adalah acara pembukaan bagi jaringan rumah makan vegetarian pertama di Korea. Berlokasi di Kota Yong-In di Gyeonggi-do, “VegeWorld” adalah restaurant milik “Home of the Fifth World” yang dibuka di Seoul pada tanggal 22 April. “VegeWorld” memiliki 70 tempat duduk dan para pengunjung dapat melihat Supreme Master Television pada televisi Plasma. Pemilik dan staff koki di restaurant itu semuanya adalah praktisi Metode Kemudahan, dan sebagian dari pendapatannya disumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

[Jeon Ju] Pada tanggal 3 Agustus, Tahun Emas 4(2007), restaurant vegetarian bernama Pulkot Sesang (Dunia Bunga Hijau) yang dijalankan oleh para praktisi Metode Kemudahan dibuka kembali di Kota Jeonju. Terkenal akan makanannya yang lezat, restaurant ini telah berkembang menjadi 250 tempat duduk dalam gedung bertingkat dua dan memiliki tempat parkir yang dapat menampung 50 mobil. Pemilik dan putranya sudah lama bervegetarian. Selain itu anaknya juga seorang atlet, jadi hal ini merupakan suatu contoh yang bagus bahwa pola makan vegetarian sangat baik untuk kesehatan.

Menyebarkan Berita Baik di Festival Teratai

[Gwangju] Pada tanggal 4 Agustus, para inisiat Gwangju mengunjungi Festival Teratai Putih Muan yang diselenggarakan di daerah Muan, Propinsi Jeonnam. Danau Teratai memiliki luas 330.000 m2 dan merupakan danau teratai terbesar di Asia. Sambil menikmati keindahan dan wangi teratai, ada banyak orang yang mengunjungi festival ini. Pada kesempatan itu, kami membagikan kipas Supreme Master TV yang sangat disukai oleh orang-orang. Ketika cuaca panas, ada banyak orang yang meminta kipas kepada kami dan membaca pesan yang ada dalam kipas itu dengan teliti. Sejak zaman dahulu, teratai telah menjadi lambang Kebenaran. Kami berharap agar para pencinta teratai akan tersentuh oleh Kebenaran Sejati melalui Supreme Master TV.

 

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm