Lintasan Peristiwa

 

Formosa

Kemping Teater untuk Menciptakan Interaksi Antar Anak Muda

Oleh Grup Berita Taoyuan (Asal dalam bahasa China)

[Taoyuan] Dalam dua hari Minggu berturut-turut, 22 Juli dan 29Juli, Tahun Emas 4 (2007), Center Taoyuan menyelenggarakan Kemping Teater untuk anak muda di Center setempat. Tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin persahabatan yang suci serta jaringan yang saling mendukung.

Melalui permainan teater sederhana, para anak muda belajar untuk bekerja sama dalam grup dan memperkuat rasa percaya diri mereka. Situasi dan pengalaman “belajar dengan melakukan” ini sangat membantu untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam tubuh, pikiran, dan jiwa.

Pada akhir dari acara dua hari ini, seluruh muda-mudi peserta tersenyum bahagia dan menunjukkan penghargaan mereka terhadap kesempatan untuk mengembangkan persahabatan. Orang tua mereka juga sangat berterima kasih kepada Guru atas kepedulian-Nya terhadap inisiat muda, dan juga berterima kasih kepada Center atas penyelenggaraan acara yang mendorong para orang suci muda ini untuk berinteraksi dan bertukar ide.

 


Kemping Musim Panas untuk Anak-anak

Oleh Grup Berita Taoyuan, Formosa (Asal dalam bahasa China)

[Taoyuan] Pada tangal 13 dan 14 Agustus, Tahun Emas 4 (2007), Center Taoyuan menyelenggarakan aktivitas yang disebut “Kemping Musim Panas untuk Anak-anak”. Acara ini memiliki program-program seperti menari, pantomim, menggambar, dialog komik tradisional, menikmati humor Guru, dan belajar lagu berbahasa Inggris. Kegiatan yang paling disukai anak-anak adalah menikmati alam dengan mendaki bukit di pinggiran kota. Para orang tua yang ikut serta dalam acara ini sangat berterima kasih atas kasih Tuhan dan berkah-Nya yang memberi mereka kesempatan yang luar biasa untuk menikmati interaksi yang menyenangkan dengan anak-anak mereka.



Kemping Musim Panas Penuh Berkah untuk Orang Tua dan Anak-anak

Oleh Grup Berita Taipei (Asal dalam bahasa China)

[Taipei] Pada tanggal 28 dan 29 Juli, Tahun Emas 4 (2007), Center Taipei menyelenggarakan acara  “Kemping Musim Panas Lautan Cinta Kasih untuk Malaikat Kecil dan Orang Tua” selama dua hari satu malam di pinggir Kota San Xia. Ada sekitar 80 peserta, mulai dari kakek berusia 65 tahun sampai anak berusia 5 tahun.

Aktivitas pada hari pertama di antaranya perjalanan untuk meneliti tanaman di kampus, lomba jalan rintangan, lomba ketahanan fisik, dan pesta api unggun di malam hari. Pada hari kedua, kelompok ini pergi ke area rekreasi Hutan Bulan Purnama untuk menikmati spa di hutan yang menyegarkan dan mengeksplorasi keindahan alam yang luar biasa. Selama dua hari acara ini, seluruh peserta menikmati kemurnian tubuh, pikiran, dan jiwa mereka. Pertemuan ini sangat menyenangkan dan terima kasih atas kemulian Tuhan yang besar.

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm