Lintasan Peristiwa

 

Indonesia

Kejutan yang Luar Biasa – Guru di Surat Kabar Kami!

By Yogyakarta News Group, Indonesia (Originally in Indonesian)

[Yogyakarta] Baru-baru ini, seorang saudara inisiat kebetulan menemukan serangkaian artikel tentang kisah hidup Guru di salah satu surat kabar mingguan yang terkenal, Minggu Pagi. Sirkulasi dari surat kabar ini mencakup daerah di sekitar Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jakarta. Judul dari 15 seri artikel ini adalah “Guru Ching Hai: Buddha ‘Hidup’ Wanita” yang menceritakan kehidupan Guru dari lahir, pencerahannya di Himalaya, ceramahnya di publik, inisiasi, dan penghargaan yang diterimanya dari berbagai gubernur dan presiden.

Belakangan, kami menemukan bahwa Tn. Niesby Sabakingkin, jurnalis senior dari Minggu Pagi yang menulis artikel ini. Ia sangat tertarik dengan kenyataan bahwa Guru adalah seorang pemimpin spiritual wanita yang mempunyai kebijaksanaan yang luar biasa. Ia sendiri juga menjalani suatu kehidupan spiritual. Ia berkata bahwa topik tentang kehidupan Guru dalam artikel yang ditulisnya ditemukan dari internet. Ia juga dengan sopan meminta tanggapannya apakah isi artikelnya benar.

Melalui ulasan positifnya tentang Guru, banyak orang yang mempunyai kesempatan untuk mengenal Beliau, serta menyebarkan banyak benih spiritual ke dalam hati mereka. Terima kasih Guru atas pengaturan yang mengejutkan ini!

Kami ingin mengutarakan rasa terima kasih kami kepada Tn. Niesby Sabakingkin dan Surat Kabar Minggu Pagi atas laporan yang menakjubkan tentang Maha Guru Ching Hai dan Metode Quan Yin.

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.  

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm