Lintasan Peristiwa

 

Jepang

Berbagi Pesan tentang Keagungan Tuhan pada Perayaan Penyembuhan Tokyo   

Oleh Grup Berita Tokyo (Asal dalam bahasa Jepang)

[Tokyo] Pada tanggal 28 dan 29 Juli, Tahun Emas 4 (2007), Center Tokyo berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam “Perayaan Penyembuhan”, sebuah expo komersial terbesar yang diselenggarakan di Tokyo Big Sight Exhibition Center. Tema utama dari expo ini meliputi empat aspek yaitu estetika, kesehatan, terapi, dan spiritualitas. 

Kami memamerkan lukisan Guru, memutar video perkenalan Guru, DVD ceramah, dan program-program dari Supreme Master Television yang memenuhi seluruh lokasi pameran dengan cinta Guru dan menciptakan suasana yang sangat nyaman. Pada waktu yang sama, kami membagikan brosur Cara Hidup Alternatif, Supreme Master Television, dan kegiatan-kegiatan Center kami di kemudian hari. Kami juga mencetak wejangan Guru pada lembar-lembar kecil dan mengundang para tamu untuk mengambilnya sendiri. Setelah membaca isi dari lembar kecil itu, banyak tamu yang mengatakan bahwa wejangan itu sangat sesuai dengan keadaan mereka saat itu. Mereka dengan senang hati menyimpannya dalam dompet mereka. Kami berharap agar partisipasi kami dalam expo ini dapat menginspirasi lebih banyak orang terhadap latihan rohani dan gaya hidup vegetarian. Untuk menyebarkan pesan mulia Guru, Center Tokyo telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara sejenis ini di kemudian hari.

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.  

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm