Lintasan Peristiwa

 

Bulgaria


Berbagi Pesan Guru di Bulgaria

Oleh Grup Berita Plovdiv (Asal dalam bahasa Bulgaria)

[Plovdiv] Para inisiat Plovdiv, Bulgaria, telah mencoba berbagai cara untuk mempromosikan Supreme Master TV dan ajaran Guru. Selain menyebarkan brosur, mereka juga beriklan di majalah mingguan “Info”. Iklan ditempatkan pada “24 Chasa” (24 jam) dan “Troud” (Buruh), surat kabar paling terkenal di Bulgaria serta di tiga gerbong kereta api di Sofia pada bulan Mei.

Pada tanggal 20-22 Juli, Tahun Emas 4 (2007), para inisiat Plovdiv juga memanfaatkan kesempatan dalam Kejuaraan Yoga Balkan untuk memperkenalkan ajaran Guru kepada masyarakat. Mereka menyebarkan brosur Cara Hidup Alternatif, brosur Supreme Master Television, dan buku contoh. Foto-foto Guru, DVD, video, kaset tape, topi, bendera Keluarga Global dan buku-buku juga dipamerkan. Kejuaraan itu diselenggarakan di Antique Teater yang terkenal yang menarik banyak turis Bulgaria dan mancanegara. Para pengunjung dari segala usia menyambut dengan sangat antusias. Banyak orang yang ingin tahu tentang Guru hanya dengan melihat foto-Nya. Seorang anak perempuan berusia 12 tahun tiba-tiba mendatangi foto kecil Guru dan mengambil 2 buah tanpa keraguan. Banyak anak muda yang berbicara dari hati ke hati dengan para inisiat tentang vegetarisme dan kasih. Ini merupakan peristiwa yang luar biasa dengan atmosfer yang menggembirakan yang membuat setiap orang merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Para inisiat yakin bahwa di mana pun ada energi Guru, di situ akan ada saling pengertian, kedamaian, dan keselarasan.

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm