Lintasan Peristiwa

 

Slovenia

Narapidana Slovenia Terberkahi dengan Kasih Tak Terbatas  

Oleh Grup Berita Ljubljana (Asal dalam bahasa Slovenia)

[Ljubljana] Pada tanggal 16 Agustus, Tahun Emas 4 (2007), sebuah pertemuan pendek dilakukan oleh para inisiat Slovenia dengan para narapidana di penjara pria terbesar di Slovenia. 

Para inisiat berbagi kebijaksanaan Guru melalui ceramah yang berjudul “Ilusi adalah Bayangan dari Kenyataan”, dimana Guru menekankan kenyataan bahwa sesungguhnya tidak ada orang yang benar-benar pendosa di dunia ini. Setelah penayangan video, ada sesi tanya jawab, pengenalan Metode Kemudahan, dan sesi meditasi singkat. Karena keterbatasan waktu, maka rekan-rekan inisiat yang ikut serta benar-benar dapat merasakan kasih Guru dalam pertemuan yang singkat itu. Para narapidana sangat beruntung karena bisa mendapatkan gambaran singkat tentang kasih Tuhan yang tanpa syarat. Semoga mereka dapat terus berada di jalan Tuhan dengan sepenuh hati. Banyak pekerja di penjara yang menunjukkan keingintahuan mereka mengenai ajaran Guru dan meminta rekan-rekan inisiat untuk menayangkan video seminar di lain waktu. Para inisiat benar-benar tersentuh oleh kasih Guru dan berharap agar dapat membagikan pesan kasih-Nya di masa mendatang.

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.  

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm