Lintasan Peristiwa

Kanada

Bonus Istimewa dan Hadiah Kasih Guru

Oleh Grup Berita Toronto (Asal dalam bahasa Inggris)

[Toronto] Setelah beberapa babak negosiasi, poster promosi baru Supreme Master Television sekarang dipajang di Toronto Pearson International Airport, Terminal 3, selama empat minggu yang dimulai dari 31 Juli, Tahun Emas 4 (2007). Pengumumannya bisa dilihat di dua papan iklan, masing-masing sebesar 6 kali 4 kaki. Salah satunya terletak di tempat keberangkatan dan yang lainnya di tempat kedatangan.

Papan iklan kedua di tempat kedatangan diberikan sebagai bonus. Menurut pelaksana yang bertanggung jawab untuk mengatur pengumuman kami, bonus tersebut diberikan berdasarkan empat alasan: 1) Kami adalah organisasi nirlaba; 2) Kami tidak menghasilkan laba dari pengiklanan ini; 3) Kami memperkenalkan sebuah saluran yang mengudarakan hanya program-program positif; dan 4) Ada tempat yang tersedia. Biasanya selama musim ramai tahunan, tidaklah mudah untuk mendapatkan tempat iklan yang bagus di bandara, tapi kami diberikan tempat tambahan sebagai bonus. 

Terminal 3 mempunyai lalu lintas sekitar 12 juta penumpang internasional setiap tahunnya. Orang yang melewati kedua papan iklan ini sekarang mempunyai kesempatan untuk melihat foto Guru dan informasi mengenai Supreme Master Television! Terima kasih Toronto Pearson International Airport atas dukungan murah hati Anda dan terima kasih Guru atas pengaturan istimewa ini untuk para pendatang!

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.  

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm