Lintasan Peristiwa

AS

 

Lemon Sweet Bistro - Makanan Lezat dan Inspirasi Rohani

Oleh Grup Berita Oregon (Asal dalam bahasa Inggris)

[Oregon] Terinspirasi oleh perhatian Guru terhadap publik, para rekan inisiat di Portland, Oregon, baru-baru ini membuka sebuah restaurant vegetarian cepat saji yang bernama Sweet Lemon Vegetarian Bistro. Restoran tersebut berlokasi di daerah perbelanjaan baru kelas atas yang sebelumnya tidak ada restaurant vegetarian.

Selama pembangunan restaurant tersebut, banyak orang yang melihat papan nama kami dan berhenti untuk mengutarakan penghargaan mereka atas munculnya pilihan makanan vegetarian di daerah tersebut. Untuk memperdalam kesan positif  terhadap pelanggan, warna-warna dalam restoran dipilih dengan teliti yang memberikan warna-warna terang dan menyenangkan. Bahkan pemberian nama dari pilihan-pilihan menu dipertimbangkan dengan teliti. Nama-nama hidangan utamanya seperti Nasi Yogi Bahagia, Sup Orang Suci, Kantong Kebijaksanaan, Mie Mulia, dsb.

Dalam bulan pertama pembukaan restoran, seringkali dipenuhi pelanggan yang mengatakan bahwa mereka tertarik bukan hanya pada makanannya, tetapi juga oleh keindahan karya seni Guru yang dipajang di restaurant. Tiga orang suster Katolik meneteskan air mata saat mereka melihat keindahan karya Surgawi Guru. Inspirasi tambahan diberikan oleh kipas-kipas Guru, Lampu-lampu Panjang Umur, dan bermacam-macam terbitan Guru. Banyak pelanggan mengatakan: ”Kami kembali lebih dari beberapa kali karena kelezatan makanan, keramahan kalian, dan suasana nyaman dari Sweet Lemon.” Para pelanggan juga bisa menikmati acara positif sepanjang waktu melalui siaran terus-menerus dari Supreme Master Television pada sebuah TV layar datar.

Pengaturan unik, cita rasa, dan makanan sehat yang dipersembahkan oleh toko kami telah diterima dengan sangat baik. Kami berharap agar setiap orang yang datang berhubungan dengan Sweet Lemon akan menikmati dan dilimpahi berkah oleh kasih Guru.

 

“Makanan Hebat”

Ditulis oleh casckm pada: Sabtu, 25 Agustus 2007

Ulasan: Kami menemukan restoran ini menggunakan Sapi Bahagia Vegetarian – makanan mereka sangat lezat dan disajikan dengan indah. Restorannya bersih dan pelayanannya sangat ramah. Banyak pertimbangan telah masuk ke dalam menu mereka. Kami sangat menghargainya!

Untuk melihat situs Sweet Lemon, silakan kunjungi: http://www.sweetlemonveggiebistro.com/home.html


 

Pawai yang Gembira dan Penuh Berkah

Oleh Grup Berita Boston (Asal dalam bahasa Inggris)

[Boston, MA] Tahun ini ditandai perayaan 50 tahun dari Newburyport “Reuni Orang Amerika”, festival reuni kedua tertua di Amerika Serikat, yang biasanya menarik banyak pengunjung dari seluruh negara dan luar negeri setiap tahunnya. Pada tanggal 5 Agustus, Tahun Emas 4 (2007), para rekan inisiat dari Massachusetts, Rhode Island, New Hampshire dan Connecticut menyerbu masuk ke Newburyport dengan brosur Cara Hidup Alternatif dan Supreme Master TV untuk bergabung dengan pawai tahunan yang terkenal tersebut. Sebelum pawai dimulai, kami pergi ke kota untuk membagikan brosur-brosur tersebut. “Anak-anak Boston”, sebuah kelompok para inisiat muda, sekali lagi merupakan kekuatan terbesar dalam kegiatan ini. Orang-orang menerima brosur dengan senang, tulus, dan sopan. Beberapa anak muda berdiri dalam sebuah lingkaran, memegang brosur tersebut, membaca dengan hati-hati, dan mendiskusikannya. Ketika kami melewati mereka kedua kalinya, mereka menyambut kami dengan berkata “Saya suka vegan,” “Tahu sangat baik,” dan “Terima kasih.”

Ketika tiba saatnya untuk pawai, tim kami mulai dengan bendera Keluarga Quan Yin yang melambangkan penghormatan terhadap semua mahluk, termasuk hewan-hewan sesama penghuni kita di dunia yang indah ini; kemudian diikuti oleh spanduk Cara Hidup Alternatif. Poster Cara Hidup Alternatif, Supreme Master Television, dan foto Guru dipegang oleh “Anak-anak Boston”. Tim terdiri dari para inisiat dan anggota keluarganya yang berusia antara 3 hingga 70 tahun yang mengenakan kaus Cara Hidup Alternatif dan memegang lebih banyak poster. Kami diterima dengan hangat oleh kerumunan orang dengan tepuk tangan, lambaian, dan sorakan. Para penonton yang bergairah meneriakkan “Pesan Anda sangat bagus,” “Cara Hidup Alternatif,” “Kelompok Anda baik,” “Ni Hao!” (“Apa kabar” dalam bahasa China), dll. Banyak orang yang dengan keinginan besar membaca brosur-brosur tersebut, dan mereka mengangguk, menyambut, melambai,dan tersenyum setelah membacanya. Seorang wanita bahkan berlari, merebut brosur tersebut, dan berkata: “Saya ingin satu, tapi belum ada yang memberikannya ke saya.”

Ini adalah salah satu skenario terbaik yang pernah kami alami dalam kegiatan pembagian. Secara keseluruhan, kami membagikan 6.000 lembar brosur, dan lebih banyak orang yang diberkati oleh foto Guru. Melalui kegiatan ini, kami merasa berada dalam pertemuan keluarga besar. Kami bukan hanya menyebarkan informasi Guru, tetapi juga memperkuat hubungan batin baik dengan sesama manusia maupun dengan Guru terkasih kita.

 


Merayakan Ulang Tahun Pertama Supreme Master TV di Festival Air Asia Tenggara

Oleh Grup Berita Boston (Asal dalam bahasa Inggris)

[Lowell, MA] Setiap tahun pada hari Sabtu ketiga bulan Agustus, ada ribuan orang dari Amerika Serikat, Kanada, Prancis, dan Australia yang datang ke tempat Greater Lowell untuk merayakan tradisi zaman dahulu dari Kamboja, Laos, dan Thailand. Pada tanggal 18 Agustus, Tahun Emas 4 (2007), anggota Asosiasi kami dari Center Boston menghadiri Festival Air Asia Tenggara Tahunan ke-11 untuk memperkenalkan ajaran Guru dan merayakan ulang tahun pertama dari Supreme Master TV.

Inisiat setempat menyumbangkan bakat mereka dan mendukung tanpa pamrih pekerjaan tersebut. Para pengunjung yang datang ke stand kami menerima brosur-brosur, menikmati makanan vegetarian, dan meminta lebih banyak informasi mengenai Supreme Master Television, Guru Ching Hai, dan diet vegetarian. Kami membagikan sekitar 3.000 brosur. Reporter TV mewawancarai direktur Festival, Bapak Mehmed Ali dan dua penyelenggara utama lainnya. Ketika ditanya, “Menurut Anda, apa cara terbaik untuk menciptakan perdamaian?” Mereka menanggapi, “Melalui penyatuan budaya yang berbeda, saling menerima, menghormati perbedaan-perbedaan, dan saling membantu.”

Kami merayakan ulang tahun pertama dari Supreme Master TV dengan banyak balon, kostum warna-warni, dan sebuah kue besar yang dihias dengan banyak buah segar. Ini adalah hari yang sempurna. Penyelenggara pawai dengan senang hati mengundang kami untuk berpartisipasi lagi tahun depan.

 


Cara Baru untuk Mempromosikan Supreme Master Television

Oleh Grup Berita Ohio (Asal dalam bahasa Inggris))

[Ohio] Bersemangat untuk mengembangkan berita baik mengenai Supreme Master Television, banyak inisiat yang telah berpikir untuk menempatkannya di papan iklan atau di lokasi tinggi lainnya yang terlihat. Tetapi, kemahalannya bisa menjadi penghalang.   

Seorang saudari inisiat di Tennessee, Amerika Serikat kemudian mengajukan sebuah ide yang cemerlang, yaitu dengan menggunakan tempat usaha periklanannya sendiri untuk mempromosikan Supreme Master Television! Dengan beberapa ratus dolar, dia membuat spanduk bergaya papan melalui toko percetakan setempat. Alat tersebut ringan dan bisa bertahan sangat lama. Karena usahanya terletak di tempat yang banyak turis, jadi sekali papan tersebut dipasang, banyak orang yang langsung memperhatikannya dan datang untuk menanyakan informasi lebih lanjut. Jadi, saudari tersebut mempunyai kesempatan untuk memberikan brosur Cara Hidup Alternatif, memperkenalkan ajaran Guru, dan menjelaskan saluran Supreme Master Television.

Keberhasilan dari ide ini menyebar dengan cepat kepada inisiat lainnya yang menjalankan usaha eceran. Keluarga Lu di Florida sangat senang memasang iklan Supreme Master Television di atas jendela tempat cuci otomatis mereka. Karena iklan tersebut besar dan sangat berwarna-warni, papan tersebut telah mengubah penampilan toko dan banyak menarik perhatian. Banyak pemilik usaha keluarga Quan Yin dari negara bagian lainnya yang ingin mengikuti cara ini. Hingga sekarang, iklan telah dipasang di tempat-tempat sebagai berikut: Fort Myers, Spring Hill, Tampa, Clearwater, Saint Petersburg, Orlando, Florida, McDonough, Georgia, Cincinnati, Lima, Ohio, Louisville, Kentucky, Indiana dan New York.

Para pemiliknya merasa bangga dapat menyumbangkan semangat positif di tempat mereka tinggal. Jika semakin banyak orang mendengar berita positif dan berbagi perhatian penuh kasih serta kebaikan yang disajikan oleh Supreme Master Television, dunia pasti akan terus terangkat! 

 



Mempromosikan Supreme Master Television di Florida

Oleh Grup Berita Orlando (Asal dalam bahasa Inggris)

[Orlando] Sebagai bagian dari promosi dunia tentang Supreme Master Television, inisiat setempat baru-baru ini menempatkan iklan di surat kabar utama di Florida, termasuk The Orlando Sentinel, The Tampa Tribune, The Jacksonville Times Union, The Tallahassee Democrat, dan The Miami Herald (Termasuk edisi bahasa Spanyol dan edisi internasionalnya yang mencapai beberapa negara Amerika Latin).

Center Florida juga telah mempromosikan Supreme Master Television melalui pertunjukkan TV kabelnya yang menjangkau publik. Banyak saudara dan saudari kita telah membawa berita baik mengenai Supreme Master Television ke jalan-jalan dengan menempel spanduk magnet di mobil-mobil mereka. Iklan yang berwarna-warni dan menarik mata ini bisa ditempatkan dengan mudah di sisi lain dan panel belakang dari mobil, truk, serta mini van. Jadi sekarang saudara dan saudari kita bisa mengingatkan banyak orang tentang Supreme Master Television dalam perjalanannya ke grup meditasi, sambil berbelanja, atau bahkan pada saat sedang bekerja.

 



Festival Asia di Washington, DC

Oleh Grup Berita Virginia (Asal dalam bahasa Inggris)

[Washington, DC] Pada tanggal 21 Juli, Tahun Emas 4 (2007), para anggota asosiasi kita dari Center Virginia mengambil bagian dalam Festival Asia Washington, DC. Hampir dua belas ribu orang dari seluruh daerah Metro Washington DC datang untuk mengalami keindahan dan aneka ragam dari Asia. Wakil dari Thailand, China, Korea, Jepang, Formosa, Philippina, Kamboja, dan Au Lac memamerkan berbagi kekayaan budaya mereka.

Kami ingin menunjukkan kepada para hadirin festival bahwa dalam tradisi budaya Asia, hewan-hewan adalah keramat dan semua kehidupan harus dihormati. Banyak orang yang terkejut bahwa makanan yang kami buat berasal dari protein nabati! Mereka ingin tahu di mana membeli makanan kami di waktu yang akan datang, jadi kami membagikan brosur-brosur bersama dengan informasi vegetarian setempat. Para hadirin bisa merasakan makanan vegetarian yang terbaik dengan cita rasa Asia yang sehat dan lezat!

Kami heran dan senang oleh banyaknya anjing yang tertarik pada stand kami. Seekor anjing terus duduk di bawah meja yang ditempatkan buku Guru dan pengasuhnya menghabiskan waktu yang lama untuk menariknya pergi dari stand kami! Dia adalah tamu yang disambut dengan senang hati dan pengingat yang baik bahwa saudara dan saudari kita yang lain juga datang dalam berbagai bentuk!

Festival tersebut merupakan suatu keberhasilan besar! Para hadirin ditraktir dengan masakan vegetarian yang sehat dan informasi mengenai Supreme Master Television disebarluaskan! Festival tersebut berlangsung dengan sangat baik dimana Center Virginia berencana untuk berpartisipasi dalam festival di tempat lainnya dalam waktu dekat!

 


Berbagi Welas Asih dan Kasih Guru dengan Komunitas

Oleh Grup Berita Los Angeles (Asal dalam bahasa Inggris)

[Los Angeles] Pada tanggal 21 dan 22 Juli, Tahun Emas 4 (2007), para inisiat dari Center Los Angeles berpartisipasi dalam Hak Hewan 2007, Konverensi Nasional di Westin Hotel, Los Angeles. Para rekan praktisi mengambil kesempatan ini untuk berbagi ajaran Guru dan membagikan berbagai macam materi seperti brosur Supreme Master TV, brosur Cara Hidup Alternatif, Tas jinjing Cara Hidup Alternatif, dan makanan sehat vegetarian.

Tertarik oleh papan besar Supreme Master TV dan Cara Hidup Alternatif, banyak pengunjung yang memberikan komentar bahwa mereka senang ada seseorang yang membawakan pesan penting ini kepada publik. Seorang manajer mengatakan: “Grup Anda sungguh membawa kasih dari dimensi yang sangat tinggi. Terima kasih telah datang dan berharap dapat bertemu Anda kembali tahun depan!” Yang lainnya mengemukakan minatnya terhadap ajaran Guru dan latihan meditasi. Seorang wanita dan seorang pria mencatatkan dirinya untuk belajar Metode Kemudahan. Banyak tamu yang menikmati makanan kami yang lezat dan sehat. Seseorang mengatakan, “Ini adalah makanan vegetarian terbaik yang pernah saya rasakan!” Orang yang lain memberikan komentar, “Makanannya lezat dan sangat bersih, tidak heran Anda sekalian tampak sehat dan cantik!” 

Kami perhatikan bahwa setelah menemukan berita baik Guru, wajah orang-orang menjadi lebih bersinar, bahagia, dan puas. Para saudara dan saudari dari Center Los Angeles berterima kasih secara mendalam kepada Guru atas berkah dan bimbingan yang membuat acara ini berhasil.

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.  

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm