Surat Penghargaan

 

Surat Penghargaan dari
Gubenur Vilá dari Puerto Riko

(Asal dalam bahasa Inggris)

ANIBAL ACEVEDO VILA
GUBENUR PERSEMAKMURAN PUERTO RIKO  

1 Agustus 2007

Maha Guru Ching Hai yang terhormat,

Saya sangat tersentuh dan mendapat kehormatan saat menerima  “Penghargaan  Kepemimpinan Cemerlang Dunia” dari seorang tokoh dunia yang mengagumkan seperti Anda. Kehidupan dan pencapaian Anda telah memberikan inspirasi bagi jutaan orang di Puerto Rico dan seluruh komunitas internasional. Dedikasi Anda yang teguh dalam meningkatkan kualitas kehidupan orang lain benar-benar memberikan inspirasi dan mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap cara orang memahami hubungannya dengan Tuhan dan alam semesta. Terlebih lagi kami selalu diingatkan oleh teladan Anda, bahwa hidup ini harus dipadukan dengan pencarian Kebenaran ke dalam yang terus-menerus dan komitmen yang pantang mundur untuk menolong orang lain.

Sejak dimulainya  pemerintahan saya, tim saya dan saya telah membuat program: “Puerto Rico Sedang Membangun” sebagai sebuah prioritas utama. Kami menggerakkan semua sumber yang tersedia untuk memperbaiki kualitas gizi anak-anak dan kegiatan gerak badan untuk memperoleh hidup yang sehat. Saya sungguh menghargai pengakuan Anda atas usaha kami yang tanpa henti ini.

Isteri saya Luisa dan saya mengharapkan dapat bertemu dengan Anda pada suatu hari dan mendoakan semoga Anda memperoleh semua yang terbaik dalam usaha Anda yang luar biasa.

Semoga Tuhan memberkati Anda,

Anibal Acevedo Vilá

A FORTALEZA